Ahok: Tuhan saja tidak hapus prostitusi, kalau lokalisasi saya bisa

Basuki Tjahaja Purnama. ©2013 Merdeka.com/imam buhori
dikutip langsung dari merdeka.com


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebut bahwa dirinya tidak bisa menutup seluruh tempat prostitusi yang ada di wilayahnya. Hal ini karena prostitusi bisa dilakukan di mana saja, tak cuma di lokalisasi.

"Saya tidak bisa hapus prostitusi. Tempat kos dan apartemen bisa jadi tempat prostitusi. Di rumah juga bisa. Beliau (Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo) bilang cuma tidak mau ada kampung kaya Kalijodo, kalau itu saya bisa," ujarnya saat didatangi Mendagri di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Menurut Ahok, prostitusi sudah menjamur hingga kalangan bawah hingga ke atas. Bahkan, di manapun bisa menjadi tempat prostitusi.

"Kalau prostitusi kaya tukang pijat di mana dan di hotel-hotel saya susah. Orang di kantor juga bisa jadi tempat prostitusi. Itu susah dong. Di tengah jalan juga bisa," ujarnya.

Menurut Ahok dirinya hanya bisa menindak lokalisasi bukan prostitusi, sebab menurutnya, Tuhan saja tidak menutup prostitusi.

"Tuhan saja tidak menghapus prostitusi. Kalau hapus prostitusi saya tidak sanggup tapi kalau tutup lokalisasi saya bisa yang penting jangan banyak sosialisasi," pungkasnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar